Rawat Adzam Sendirian di Rumah Sakit, Nathalie Holscher Sindir Seseorang: Jangan Diharepin

Kamis, 26 September 2024 - 07:37 WIB
loading...
Rawat Adzam Sendirian...
Nathalie Holscher membagikan kabar tidak menyenangkan. Putranya, Adzam, harus menjalani perawatan di rumah sakit. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher membagikan kabar tidak menyenangkan. Putranya, Adzam, harus menjalani perawatan di rumah sakit. Mantan istri Sule ini pun membagikan potret dirinya yang sedang menemani Adzam.

Di tengah kesibukannya bekerja mencari uang untuk menghidupi putranya, Nathalie harus mengurus Adzam sendirian. Sesekali dia dibantu oleh sang adik untuk menjaga Adzam.

Rupanya, Nathalie memilih untuk melakukan semuanya sendiri karena tak ingin mengandalkan orang lain. Nathalie juga menyinggung soal kesibukan. Meski dia juga sibuk dengan berbagai macam pekerjaan, Nathalie mengaku akan berusaha meluangkan waktu demi anaknya.



Nathalie seolah menyindir seseorang yang berdalih sibuk hingga tak bisa meluangkan waktu untuk menjaga putranya saat sakit.

"Intinya selagi kita mampu, lakukan aja sendiri. Jangan diharepin dan jangan ngemis-ngemis kasih sayang, kalo di bilang sibuk ya sama gue juga sibuk!" tulis Nathalie Holscher, dikutip dari Instagram @nathalieholscher, Kamis (26/9/2024).

Nathalie juga menuliskan pesan dukungan kepada para ibu lain yang memiliki nasib serupa dengannya, menjalani kehidupan sebagai seorang single mother.

Nathalie mengingatkan agar apa pun urusannya, sebaiknya tak perlu bergantung pada orang lain selagi mampu melakukan semua sendiri. Hal ini juga menjadi prinsip yang selalu diterapkan dalam hidupnya.

"SEMANGAT YA BUAT PARA SINGLE MOM !! KALIAN STRONG KOK. Pokoknya kalo kalian bisa ya lakuin sendiri, inget jangan berharap sama orang lain, *SELFREMINDER!!" ujar Nathalie.

Unggahan Nathalie ini sontak dikomentari netizen yang memberikan pesan dukungan untuknya serta memanjatkan doa terbaik untuk Adzam agar segera sembuh.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4195 seconds (0.1#10.140)